APEL PAGI DI POS POL GN TEMBAK

Rabu, 08 April 20150 komentar

Kapolsek Balikpapan timur mengambil apel di pospol gn tembak
BALIKPAPAN TIMUR - Seperti biasa di kamis pagi minggu kedua seluruh anggota polsek balikpapan timur melaksanakan apel di pospol gn tembak, sebuah pos pol yang berada di ujung timur Balikpapan yang berbatasan langsung dengan wilayah kutai kertanegara. Pagi ini sekitar 23 personil polsek balikpapan timur melaksankan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Balikpapan Timur KOMPOL BELNY WARLANSYAH, SH, S.Ik.

Kapolsek Balikpapan Timur melakukan beberapa penekanan. seluruh anggota personil yang di fungsi-fungsi untuk selalu bekerjasama dan bekerja bersama sama seperti moto bapak Kapolres agar sinergi setiap kerjaan  sehingga tidak ada pekerjaan yang tertunda.

Kapolsek Balikpapan Timur juga menambahkan untuk anggota personil Balikpapan Timur tidak ada yang bermain main dengan narkoba. karena selama ini setiap personil yang terlibat dengan narkoba hukamannya berupa pemecatan tidak dengan hormat.

setelah memberikan pengarahan kepada anggota polsek balikpapan timur. Kapolsek Balikpapan Timur mengecek bangunan pospol gn tembak dimana bangunan tersebut baru selesai di renovasi. Kapolsek juga berharap anggota pospol untuk menjaga dan merawat bangunan tersebut.(09/04)  
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Polda Kaltim | Polres Balikpapan
Copyright © 2013. Polsek Balikpapan Timur - All Rights Reserved
Created by Brigpol Basuki Rachmad | Published by Polsek Balikpapan Timur
Proudly powered by Blogger