4 ORANG ANAK DI BAWAH UMUR SEDANG ASIK NEGELEM

Rabu, 08 April 20150 komentar

BALIKPAPAN TIMUR - Tak henti-hentinya  anggota personil polsek balikpapan timur melakukan patroli di wilkum polsek balikpapan timur dan mendapati 4 orang anak di bawah umur sedang asik ngelem di salah satu lokasi obyek wisata pantai manggar.

Keempat anak tersebut MA (13 thn), MI (14 thn), DR (12thn), MF (13 thn) berusaha melarikan diri dari pengejaran petugas Polsek Balikpapan Timur, dengan kesigapan anggota Polsek Balikpapan Timur yang di komandanin AIPTU EDY DAUD berhasil menangkap keempat orang anak tersebut yang mengaku masih bersekolah di salah satu SMPN negeri di wilayah manggar.

Dari pengakuan keempat anak tersebut mereka membeli lem tersebut seharaga Rp. 8.000,00 (delapan ribu rupiah dengan cara patungan di salah satu toko yang berada di dekat pantai manggar. Dari pengakuan mereka baru pertama kali memakai setelah diajak oleh rekannya. 

Kaspkt AIPTU EDY DAUD melakukan pembinaan dengan cara memberikan pengarahan dan dampak dari penggunaan lem tersebut. Kaspkt juga  memanggil orang tua keempat anak tersebut untuk membuat surat pernyataan agar lebih di awasi anak-anaknya tersebut.  
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Polda Kaltim | Polres Balikpapan
Copyright © 2013. Polsek Balikpapan Timur - All Rights Reserved
Created by Brigpol Basuki Rachmad | Published by Polsek Balikpapan Timur
Proudly powered by Blogger