kunjungan ibu bhayangkari di pantai lamaru

Rabu, 08 April 20151komentar

ibu-ibu bhayangkari tiba di pantai lamaru
BALIKPAPAN TIMUR- Kunjungan ibu-ibu bhayangkari di pantai lamaru yang di ketuai oleh ibu cabang Balikpapan ny. Andi Azis Nizar berlangsung meriah. dimana acara tersebut untuk memupuk kebersamaan dan ajang silahtuhrahmi di antara ibu - ibu ranting.

Ibu-ibu bhayangkari datang di pantai lamaru sekitar pukul 09.00 wita dengan menggunakan bus. Rombongan sekitar 25 orang langsung foto bersama untuk mengabadikan kenangan tersebut. diharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi kegiatan rutin tahunan ibu -ibu bhayangkari Polres Balikpapan dan Jajaran. kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman dihadiri langsung oleh Kapolsek Balikpapan Timur.


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 September 2016 pukul 17.31

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Polda Kaltim | Polres Balikpapan
Copyright © 2013. Polsek Balikpapan Timur - All Rights Reserved
Created by Brigpol Basuki Rachmad | Published by Polsek Balikpapan Timur
Proudly powered by Blogger